Senin, 25 Februari 2013

Jas Blazer



Tahukah anda pakaian informal tapi masih tetap bisa di pakai untuk setelan formal? yup Blazer lah Jawabannya. Pakaian yang sat ini adalah pakaian yang simple, modis, bisa dipakai untuk hang out atau nongkrong tapi uniknya pakaian ini masih masuk untuk dipakai ke acara-acara formal seperti meeting, kerja, wawancara kerja dan momen-momen formal lainnya.

Jas Blazer ini adalah tipe pakaian yang keren secara trend saat ini karena banyak dari artis-artis yang memakai tipe pakaian ini. terutama artis korea jepang yang hobi mengenakan nya. tidak kurang dari artis-artis seperti penyanyi boyband dan artis korea lainnya mengenakan pakaian ini sehingga membawa aroma terbaru dalam trend berbusana di Indonesia saat ini.

di Indonesia juga ada trendsetter Jas Blazer Korea terbaru namanya Ichfa Collection. berlokasi di Bandung tepatnya di Jl gegerkalong girang gg kenanga no 51 isola Bandung, Ichfa telah bertransformasi menjadi satu-satunya online shopping yang menjual Jas Blazer. Maka tidak heran baru 4 bulan berdiri, label ini sudah dikenal masyarakat.

Untuk melihat produk Jas Blazer Korea Terbaru anda bisa lihat dan masuk di Facebook kami ya yang berada di sebelah kanan dari tampilan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar